Alasan Film Askhay Kumar 'PadMan' Ditunda Tayang

Akshay Kumar
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Hari Kemerdekaan India yang jatuh pada akhir pekan ini, menjanjikan akan merilis dua film 'terbesar', yaitu Padmaavat dan PadMan.

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Namun, karena suatu hal, sang sutradara, R Balki mengatakan, akan menunda penayangan film PadMan dan baru akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang. Desas-desus penundaan tersebut baru terdengar melalui media online dan baru dikonfirmasi pada Jumat malam, dengan para tim yang secara resmi mengumumkan jadwal baru tanggal rilis film mereka. 

Dalam pertemuan sebelumnya, ketika ditanya perihal persaingan di box office, salah satu pemainnya Akshay Kumar mengatakan bahwa, "ini bukan tentang kompetisi, ini adalah hari yang sangat besar, seminggu yang besar, jadi semua film bisa datang. Kedua film ini bisa diluncurkan hari itu, setiap film berhak menayangkannya kapan pun mereka mau, dan saya bahagia untuk mereka," kata dia seperti dilansir dalam laman times of india, Senin 21 Januari 2018. 

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Menurut laporan sang sutradara Padmaavat, Bhansali mengaku telah menjalani perundingan beberapa bulan terakhir menjelang penayangan film tersebut, dan meminta Ashkay untuk mengumumkan kembali jadwal baru perilisan filmnya.

Akshay Kumar 'PadMan' saat ini telah mempersilakan film Aiyaary yang diperankan oleh Sidharth Malhotra untuk tayang lebih dulu, sedangkan PadMan akan tayang di bioskop pada 9 Februari 2018 mendatang.

Sinopsis Film Blockbuster "Brahmastra Part One: Shiva", Berlatar Dunia Modern India
Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023