Ditagih Tunjukkan KTP, Lucinta Luna Pilih Dihujat Warganet

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Rasa penasaran warganet tentang kabar yang beredar luas dan menyebut dirinya seorang transgender, sempat menbuat Lucinta Luna gerah.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Demi membuktikan bahwa dirinya seorang wanita tulen, pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Mike Lewis ini, bahkan rela tampil telanjang dan siap membuktikan dengan menunjukkan KTP. 

Jika sebelumnya Lucinta mengelak memberikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan alasan sedang tidak dibawa. Hari ini, saat ditemui usai mengisi acara Pagi pagi Pasti Happy, Lucinta justru mengaku lebih ingin dihujat warganet, ketimbang harus menunjukkan KTP. 

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

"Ini nanti ada saatnya akan aku tunjukkan. Biarkan netizen menghujat saya dulu," ujarnya di Tendean, Jakarta Selatan, 24 Januari 2018.

Lebih lanjut, Lucinta mengatakan, "Karena dari pihak manajernya bilang janganlah. Kalian jangan mau terhasut dengan netizen. Buat aku seolah-olah kayak dibodohin sama netizen."

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

Saat kembali ditanya mengapa memilih dihujat ketimbang menunjukkan identitas, Lucinta justru kembali menantang untuk telanjang di depan awak media. Begitu pun, saat ditanya apakah bersedia jika ada warganet yang penasaran memintanya bersumpah di atas Alquran. 

"Sekarang aku tanya. Dia Tuhan? Dia malaikat? Mau nantang saya. Mendingan dia urus keluarganya saja, jangan urusin saya. Saya sekarang bodo amat, sekarang saya inspirasinya Jupe. The next Jupe," kata Lucinta yang mengaku sudah tak mau ambil pusing dengan omongan warganet. 

Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024