Heboh Video Jennifer Dunn Mengaji Bareng Ustaz

Jennifer Dunn resmi ditahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Jennifer Dunn semakin terlihat religius dan banyak beribadah semenjak dalam masa tahanan selama 20 hari. Dirinya diberikan siraman rohani oleh ustaz dan bahkan rajin salat.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Selain itu, berat badannya juga cukup banyak turun, karena rajin berpuasa. Sudah beberapa hari ini dia didatangkan guru mengaji oleh keluarganya. Jeje, begitu sapaannya, mengikuti nasihat dari sang ustaz.

Momen berupa video ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell kepada VIVA. Dalam video yang berdurasi satu menit 10 detik itu, dia terlihat mengenakan mukena putih dengan motif bunga berwarna merah muda.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Jeje duduk di depan ustaz dengan sebuah Alquran di atas bantal. Dengan beralaskan karpet dan tikar sederhana, pengajian dilakukan di aula rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.

Sang ustaz menyampaikan bahwa Jeje sebaiknya memperbaiki amal ibadah, agar tidak terjerumus lagi dalam lingkaran narkoba. Selain itu, Jeje disarankan banyak bersyukur dengan diberikannya kesehat oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Qana'ah yakin. Tawadhu' benar-benar kepada Allah. Qana’ah, merasa cukup aku dikasih sehat wal afiat, rezeki mah ikut sendiri. Bagaimana kita menjadi wanita yang soleh, kalau bukan kita yang membina. Untuk apa hidup, kalau tidak punya tujuan. Maunya apa, kalau sudah takwa mau main ini takut main ganja takut, takut kepada Allah," ujar sang ustaz.

Jeje terus memperhatikan sang ustad dan sesekali mengangguk. Raut wajahnya hanya terdiam dengan seksama mendengarkan sang ustaz.

"Intinya, biar selama di dunia sampai Laa ilaahaillallah Muhammad Rasulullah. Orang yang bertaubat diterima oleh Allah. Allah Maha Mulia dan selalu mengampuni dosa-dosa hamba-Nya," lanjut sang ustaz.

Sementara itu, Pieter, sang kuasa hukum menjelaskan bahwa Jeje cukup rutin mengikuti pengajian. Rekan keluarga juga menemani Jeje saat mengaji.

"Keluarganya yang jenguk bilang kondisi terakhir demikian, di mana lagi ngaji di rutan seperti video tersebut. Semoga ibadahnya lancar ya," ucap Pieter kepada VIVA pada Kamis 25 Januari 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya