Bastian Steel Nyaman Jadi Jomblo

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Mantan personel boyband CJR, Bastian Steel mengaku hingga saat ini, dia belum memiliki kekasih. Namun, Bastian merasa hidupnya saat ini sudah cukup bahagia, walaupun berstatus jomblo.

Selamat, Bastian Steel Lamar Sitha Marino

"Enggak punya cewek saya. Jomblo saja bahagia. Rileks saja," kata Bastian, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Remaja yang sempat diisukan dekat dengan aktris Chelsea Islan ini mengaku saat ini, dia tak terlalu memikirkan soal hubungan percintaan.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Dia, bahkan sama sekali tidak mematok kriteria wanita idaman, yang akan dijadikan kekasihnya kelak. Bastian mengatakan, saat ini, dia lebih mementingkan soal karier, mumpung usianya masih muda.

Ia juga mengaku, tak lama lagi akan segera merilis sebuah singel terbaru. Namun, dia masih enggan membocorkannya lebih jauh. "Liriknya enggak bagus. Babas (Bastian) senang mencoba hal yang baru," ujarnya.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget
Bastian Steel dan Sitha Marino.

Foto Lamaran Sama Bastian Steel Ternyata Cuma Prank, Sitha Marino: Semua Manusia Dibohongin

Netizen sebelumnya sudah dibuat heboh degan kabar lamaran Bastian Steel dan Sitha Marino. Nyatanya, keduanya belum resmi bertunangan karena hanya kebutuhan konten.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024