Ulang Tahun, Billy Sambangi Kuburan Olga Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA – Komedian tampan Billy Syahputra mengaku rindu dengan sosok sang kakak, almahrum Olga Syahputra. Hal tersebut diungkapkan Billy, saat berbincang dengan VIVA.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Iya, kemarin pas ulang tahun Bang Billy, Bang Billy ke makam almahrum (Olga). Bang Billy bilang, kalau Bang Billy kangen banget sama di (Olga)," kata Billy di studio ANTV.

Kerinduan Billy dilampiaskan dengan mengendarai kendaraan pribadi Olga. "Dulu waktu almahrum masih ada kan, Bang Billy yang supirin dia. Bang Billy kangen banget dikasi nasihat Yoga. Ya Allah. Tetapi, Bang Billy harus kuat, karena keluarga dan semuanya yang sayang sama Bang Billy," katanya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Beberapa tahun setelah kepergian Olga, aktivitas Billy kini kerap ditemani oleh sang adik.

"Ya, sekarang ke mana-mana Bang Billy sama si Ompong (asisten) dan sekarang Bang Billy bawa adik buat nyupir ganti-gantian sama Bang Billy," katanya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Kini, setelah Olga tiada, Billy Syahputra menjadi tulang punggung keluarga.

"Bang Billy mau buat almahrum, keluarga, dan seluruh orang yang sayang sama Bang Billy bangga. Yoga (Olga) pasti lihat kok dari sana," katanya. (asp)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024