Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0
Sumber :
  • dok. Istimewa

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Salah satunya adalah tentang profil dari sosok seorang Tiko Aryawardhana, pria yang dikabarkan bakal segera menikahi Bunga Citra Lestari di Bali. Tak heran bila nama Tiko Aryawardhana mulai dicari warganet.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 27 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

1. Profil dan Agama Tiko Aryawardhana, Pria yang Bakal Nikahi Bunga Citra Lestari di Bali

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Photo :
  • dok. Istimewa

Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Kabar mengejutkan dari istri mendiang Ashraf Sinclair ini sudah sampai di berbagai tayangan akun gosip.

Karena itu, tak heran bila nama Tiko Aryawardhana mulai dicari warganet. Sebab, pria yang tak banyak diketahui itu akan menikahi BCL di Bali pada awal Desember mendatang. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Adiba Khanza Nikah Desember 2023, Umi Pipik Update Persiapannya

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) akan segera menikah dengan Egy Maulana Vikri yang tak lain adalah pemain sepakbola ternama Tanah Air. Pernikahan Adiba dan Egy dikabarkan akan digelar pada Desember 2023 mendatang.

Jelang acara pernikahan tersebut, tentu saja segala persiapan sudah dilakukan oleh Adiba, Egy dan keluarga dari kedua belah pihak. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Mantan Istri Tiko Aryawardhana Ikut Disorot , Siapa Dia?

Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Facebook

Nama Arina Winarto belakangan ini turut menjadi sorotan publik lantaran dia adalah mantan istri dari Tiko Aryawardhana. Tiko sendiri dikabarkan bakal segera menggelar pesta pernikahan dengan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL di Pulau Dewata Bali.

BCL memutuskan untuk menikah lagi setelah hampir empat tahun menyandang status janda anak satu. Pernikahan Tiko Aryawardhana dan BCL tersebut diketahui akan dilaksanakan di sebuah hotel mewah di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang.

Menariknya, kabar pernikahan BCL dan Tiko ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. BCL dan Tiko bahkan sudah membuat berkas rekomendasi supaya keduanya bisa melangsungkan pernikahan di Bali. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Billy Syahputra.

Photo :
  • Instagram @bilsky16

Billy Syahputra belum lama ini mengejutkan publik dengan pernyataannya yang mengaku ingin keluar dari dunia hiburan Tanah Air. Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku kena mental setelah dibully oleh netizen.

Artis berusia 32 tahun ini dibully oleh netizen lantaran terkenal lewat jalur sang kakak yang lebih dulu menjadi artis di dunia entertainment. Hal itu sontak membuat Billy Syahputra merasa sedih dan kena mental. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya