Titi Kamal Bongkar Masa Lalu Tak Terduga Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Christian Sugiono dan Titi Kamal dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari terpaan gosip. Sejak menikah pada 2009, keduanya dikaruniai anak kedua pada 6 Desember 2017.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Lewat akun Instagramnya @csugiono pada Rabu 31 Januari 2018, bintang film Catatan Akhir Sekolah tersebut mengunggah foto 19 tahun lalu saat dirinya masih berpacaran dengan Titi Kamal. 

“Ketika foto box di mal menjadi hal wajib saat kencan di malam minggu setelah nonton bioskop. Sekarang jadi kenangan manis,” ujarnya dalam Bahasa Inggris. 

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Merasa terharu dengan unggahan sang suami yang sebenarnya bukan tipe pria romantis, Titi pun membalas kata-kata romantis tersebut. Masih dengan foto hitam putih yang sama, bintang film Ada Apa dengan Cinta tersebut mengungkapkan rahasia sang suami.

“Cowo ini dari jaman tahun 1999, cool, cuek, ga romantis, dalam tempo 19th bisa dihitung brp kali kasih bunga, tapi sekalinya ngomong romantis bikin melting, sekalinya kasih surprise bday bikin meleleh,” terangnya mengawali keterangan foto.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Romantisnya, ternyata Christian pernah memberikan kejutan di bioskop saat ulang tahun Titi. Saat itu keduanya tengah menonton bioskop yang hanya berisikan mereka berdua. Di tengah film, tiba-tiba layar berganti.

“Tiba-tiba layar bioskop ganti jadi video temen2 yang testimoni tentang aku, selesai video, tiba2 sahabat2 terdekat muncul kasih surprise dari balik bioskop bawa kue ulang tahun, daaaaan tiup lilin di dalam bioskop, super shock, cowo yg cuek bisa segitu romantisnya kasih surprise,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya