Ditanya Nama Pacar, Nikita Mirzani Mendadak Lupa

Nikita mirzani
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Heboh unggahan foto dan video seorang pria yang kini sedang dekat dengannya, Nikita Mirzani rupanya masih pelit menyebutkan siapa nama kekasihnya. Pria tersebut diduga merupakan anak dari salah satu mantan menteri di Indonesia.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Niki-sapaan akrab Nikita Mirzani yang ditemui di Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, bahkan pura-pura lupa dengan nama kekasihnya yang sedang dekat dengannya itu.

"Aduh lupa aku namanya siapa," kata Nikita saat nama Dipo Latief disebutkan oleh pewarta.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Meski masih enggan menyebutkan siapa nama pria yang beberapa kali muncul di akun media sosialnya, Nikita tak membantah ketika nama Dipo berulang kali disebut.

"Sejauh mana ya, sudah 6 bulan juga hampir setengah tahun kan ya dia orangnya gini ya dia tuh sosok pria yang sangat dewasa," kata Niki saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Dipo.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Mengaku pernah bertemu dengan keluarga sang pacar, Niki ingin lebih yakin sebelum akhirnya memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

"Kalau Niki kan namanya pernah gagal dua kali kepinginnya kalau pacaran itu sekarang benar-benar harus tahu luar dalam bukan karena cinta buta sesaat kita lagi cinta-cintanya memutuskan untuk menikah, enggak begitu juga," ujar Niki.

Sebelumnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 30 Januari 2018, Niki mengatakan kekasihnya adalah duda dan sudah memiliki tiga anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya