Heboh Kekasih Bule Dinda Kirana Mirip Robert Pattinson

Dinda Kirana S
Sumber :

VIVA – Pesinetron Dinda Kirana sedang menjadi sorotan. Dinda membuat publik dunia maya heboh dengan foto-foto yang beredar di media sosial.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Dalam akun Instagram @lambe_turah, Dinda terciduk sedang asyik menikmati waktu berdua dengan pria bule. Pria tersebut diduga kekasih baru pesinetron ini.

Dinda dan pria bule itu sedang berada di sebuah restoran, dan menikmati makanan yang dipesan. Namun, yang membuat warganet heboh adalah pria bule yang sedang bersama Dinda.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Pria itu dianggap mirip dengan Robert Pattinson, si Edward Cullen dalam film Twilight.

"Edward Cullen is that you? Mba hati2 nanti jatuh cinta jadi pampir . Jangan jadi PELAKOR antara Edward dan Bella ya," kata salah satu warganet. "Kirain tadi si RobPat," kata yang lainnya.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

"Kayak Robert Pattinson ye," ujar yang lainnya. "Wah wah mirip abiss ini," ujar yang lainnya. "Kok bisa mirip banget sama Edward Cullen sih," kata warganet lainnya.

Beberapa warganet juga membahas soal selera pria Dinda, yang dianggap berubah drastis.

"Dari yang ala2 Korea sekarang yang bule2," kata warganet lainnya. "Jadinya suka bule sekarang Mba Dinda," ujar yang lainnya.

"Wah bule nih ye," kata yang lainnya. "Moga langgeng ya," ujar warganet lainnya. "Semoga awet terus ya sama si bule," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya