Vino Bastian Disebut 'Enggak Asyik' oleh Tora Sudiro

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id,
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aktor Vino Bastian dan Tora Sudiro dikenal memiliki hubungan yang sangat akrab. Keduanya kerap bermain bersama dalam satu film seperti Warkop DKI. 

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Ternyata film Hoax yang tayang mulai Kamis 1 Februari 2018 merupakan film pertama yang mempertemukan Vino dengan Tora. 

“Hoax adalah film pertama saya dengan Tora. Ini justru film pertama, kami ingin memberikan yang terbaik untuk film ini. Buat saya meski ada sedikit adegan tapi menjadi momen terbaik buat saya,” ujarnya saat berkunjung ke redaksi VIVA, Jumat 2 Februari.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Menurut Vino, akibat peran Ragil yang pendiem, Tora sempat menuding Vino orang yang tidak asyik. “Kan sesuai tuntutan skenario peran Ragil pendiam, jadi untuk bisa menyelami akting itu gue bawa nih, eh malah si Tora bilang ‘ini anak kok diem mulu sih, enggak asyik nih’,” tutur suami dari Marsha Timothy ini. 

Diketahui, film Hoax ini menceritakan tiga kisah yang mewakili tiga genre, yakni drama, thriller dan komedi yang saling berkaitan. Cerita bermula saat tiga bersaudara, Ragil, Adek, dan Raga, selesai berkumpul di rumah bapaknya usai berbuka puasa bersama. Kala itu, sang bapak yang memiliki keyakinan Kejawen tengah menjalani proses perceraian dengan ibu mereka yang merupakan seorang muslimah yang taat.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Setelah mereka pulang, baru lah ketiga alur cerita berbeda itu membawa emosi penonton dengan sajian konflik yang dialami tiga bersaudara ini. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besarnya dari pihak keluarga, Adek yang mengalami kejadian mistis mencekam, dan Raga yang tengah bermasalah dengan kisah cintanya.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024