Demi Lovato Incar Aktor Tampan Henry Cavill?

Demi Lovato mengalami overdosis
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Dua bintang dunia beda profesi, penyanyi Demi Lovato dan aktor Henry Cavill  dikabarkan tengah menjalin kedekatan.  Baik Demi maupun Henry, keduanya saling mencari tahu lewat media sosial instagram.

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Seperti yang dilansir dari  aceshowbiz, Senin, 5 Februari 2018. Tanpa malu, keduanya saling melempar pujian di kolom komentar Instagram.

Tak heran banyak penggemar mereka yang bertanda tanya perihal kedekatan Demi dan Henry. Sebelum saling berteman di Instagram, Demi orang pertama yang mengikuti Henry di Instagram.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Tak lama mengikuti Henry dari media sosial, wanita kelahiran 20 Agustus 1992 itu mengunggah foto seksi yang hanya mengenakan pakaian dalam berwarna putih dengan rambut terurai indah dan mata tajam menghadap lensa kamera.

Kecurigaan bertambah saat Demi memberikan banyak tanda 'love' disetiap foto yang diunggah Henry di akun Instagram pribadinya. Usaha Demi pun berbuahkan hasil, Henry akhirnya mengikuti halaman Instagram Demi.

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

Henry pun langsung menyukai dan mengomentari salah satu foto Demi tengah perfoto di depan cermin, Demi terlihat cantik dengan balutan baju berwarna hitam.

"Ini luar biasa! Bagus sekali Miss Lovato," tulis Henry pada kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya