Air Mata Anak Yockie Suryo Prayogo Tumpah di Pemakaman

Pemakaman Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak, Senin, 5 Februari 2018.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Pemakaman musikus legendaris Yockie Suryo Prayogo dilakukan sore ini. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Kepergian Yockie diiringi isak tangis oleh sang istri dan keempat anaknya. Banyak kerabat lain, tetangga, sahabat dan teman musisi mengantarkan jenazah Yockie di peristirahatan terakhirnya.

Putra pertama dan kedua Yockie, Nara dan Reza ikut turun untuk memakamkan sang ayah sekaligus mengazankan. Putri Yockie, Aya Anjani terlihat tidak henti menangis ketika melihat sang ayah diturunkan ke liang lahat.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Usai dimakamkan, kerabat Yockie, Triawan Munaf dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita dan berharap seluruh karya Yockie akan terus diapresiasi oleh penerusnya.

Sebelumnya, Pratiwi Puspitasari sang istri Yockie pun menjelaskan mengenai riwayat penyakit yang diderita suaminya tersebut, selama lebih dari lima belas tahun.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Dia memang sudah ngidap gula. Sudah lama, usdah 15 tahun lebih. Terus tahun lalu kena sirosis, pengerasan hati sudah stadium akhir," ujar Tiwi saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 5 Februari 2018.

"Habis itu dia muntah darah, dirawat, seminggu kemudian dia kena stroke, dan dia enggak sadar," ujar Tiwi menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya