Heboh Isu Penggerebekan, Pacar Takut ke Rumah Tessa Kaunang

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novia Gloria

VIVA – Kediaman Tessa Kaunang sempat dikabarkan digerebek. Penggerebekan itu dilakukan, karena diduga Tessa sering menginapkan kekasihnya di rumah tersebut. Isu ini ramai, karena Sandy Tumiwa menduga ada pria lain di kediaman Tessa. Tessa membantah tuduhan tersebut. 

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Meski demikian, Sandy Tumiwa merasa kecewa dengan Tessa, dan berniat mendapatkan hak asuh anak mereka, yang kini di bawah pengasuhan mantan istrinya tersebut. Kasus ini, memang menjadi memanjang. 

Tidak hanya itu, kasus ini mulai mengganggu hubungan Tessa dengan kekasih barunya. Diakui oleh perempuan kelahiran tahun 1976 ini, kekasihnya itu merasa kesal dan bingung saat ingin mengunjunginya di kediamannya.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Pacar saya mah kesal ya, sekarang ngapelin saya jadi bingung. Ia datang ke rumah jadi bingung, dia takut," kata Tessa, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2018.

Ia menambahkan, semenjak kasus ini, Tessa merasa hampir semua orang mengawasi rumahnya, padahal sebelum kondisi lingkungannya aman-aman saja.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Karena kasus ini, jadi enggak enak semua, kayaknya semua mata fokusnya ke rumah kita gitu. Padahal, kemarin-kemarin enggak ada masalah apa-apa gitu sekarang dia datang juga mikir-mikir," ujarnya.

Merasa tidak nyaman atas apa yang sedang terjadi, akhirnya ibu dua anak ini memutuskan membawa kasus ini ke ranah hukum. Tessa melaporkan Sandy Tumiwa atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Hal tersebut ia lakukan, untuk mengembalikan suasana menjadi semula dan meluruskan fakta sebenarnya.

"Pada faktanya, tidak ditemukan (pria di rumah Tessa) Kenapa tidak ditemukan? Karena saya, sudah mengetahui bahwa orang yang dia duga itu memang tidak ada di rumah. Karena beliau sedang pergi tugas. Jadi, di sini memang kental sekali dugaan perbuatan tindak pidananya atas pencemaran nama baik dan menggiring, membangun opini untuk menyudutkan Tessa," ujar kuasa hukum Tessa, Sunan Kalijaga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya