G-Dragon Akhirnya Pamit, Siap Jadi Tentara Aktif

G-Dragon
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – G-Dragon akhirnya segera berangkat menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea. GD akan menjalankan wajib militer akhir Februari ini.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Dikutip dari Soompi, YG Entertainment sebagai agensi mengonfirmasi kabar tersebut.

"Benar jika dia sudah menerima panggilan. Para personel BIGBANG memang sudah mempertimbangkan untuk segera berangkat sesaat setelah menerima pemberitahuan. G-Dragon akan masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 27 Februari mendatang," kata perwakilan agensi.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

G-Dragon memang sudah memperkirakan akan berangkat wajib militer tahun ini. Sebelumnya dia pernah membicarakan hal tersebut di hadapan para penggemar saat konser akhir tahun di Gocheok Sky Dome.

"Seperti musim semi yang datang setelah musim dingin berakhir, saya harap semua orang selalu sehat sampai saat itu dan tak akan bersedih. Kita akan bertemu lagi segera. Kami berlima berdoa akan kalian selalu bahagia, karena itulah sumber kekuatan kami. Jika kalian bersabar sampai hari di mana kita akan bertemu lagi, setiap hari, saya yakin hari itu akan datang segera," ujar pemimpin BIGBANG tersebut.

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran
G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022