Haters di Mata Si Seksi Priyanka Chopra

Priyanka Chopra di Emmy Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Mantan Miss World, Priyanka Chopra yang juga bintang Bollywood semakin bersinar. Tak hanya di India, tapi juga di dunia hiburan internasional.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Memiliki nama yang dikenal banyak orang, tentu tidak terlepas dari kehadiran penggemar. Namun tak hanya itu, bukan tidak mungkin pula, seorang selebriti terkenal memiliki banyak haters.

Bagi perempuan kelahiran 1982 ini, kehadiran haters dalam kariernya tidak membuatnya terlalu memikirkan secara mendalam karena apapun yang dilakukan seseorang pasti tetap akan dipermasalahkan oleh orang lain.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Saya menjalani karier ini hampir 20 tahun, jadi tidak mungkin rasanya jika saya sensitif terhadap mereka. Saya bahkan tidak peduli terhadap pendapat orang. Saya menjalani hidup saya untuk diri saya sendiri dan untuk orang-orang yang saya sayangi," ucap Priyanka Chopra dilansir dalam laman Pinkvilla.

"Tidak mungkin di dunia ini anda bisa membahagiakan semua orang. Setiap orang akan selalu memiliki masalah dengan suatu hal yang telah anda lakukan, jadi untuk apa repot-repot. Apalagi dengan adanya internet, seseorang duduk di belakang komputer mereka dan menyampaikan pendapat, bagaimana bedanya?" tambahnya.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Aktris sekaligus model ini mengaku sangat senang membagi kegiatan yang ia lakukan di media sosial dan tidak mempedulikan apapun pendapat orang lain secara serius.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023