Selena Gomez dan Justin Bieber Pamer Mesra di Depan Keluarga

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Setelah kembali berpacaran pada akhir 2017 lalu, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez nampak semakin mesra. Pasangan yang pertama kali berpacaran pada tahun 2009 ini terlihat menikmati pesta pernikahan ayah Justin di Jamaica pada 20 Febuari 2018.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dilansir dari laman Daily Mail, kemesraan Justin dan Selena bahkan mengalahkan kemesraan sang pengantin yang baru saja menikah. Jelas sekali bahwa dua pop stars ini tidak bisa terpisahkan satu sama lain.

Dalam foto-foto yang beredar, Justin dan Selena tidak segan berpelukan dan berciuman di sekeliling keluarga Bieber. Selena terlihat sangat menggoda dengan dress berwarna senada dan dasi Justin. Usai pemberkatan, Selena terlihat menggunakan one-piece bikini warna biru dengan belahan dada rendah.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Walaupun sempat putus hubungan selama beberapa tahun, nyatanya Selena Gomez tetap akrab dengan keluarga Justin. Dalam salah satu foto, penyanyi The Heart Wants What It Wants tersebut terlihat bermain bersama adik kesayangan Justin, Jaxon, yang masih berusia 8 tahun.

Hingga saat ini sejak keduanya kembali bersama, baik Selena maupun Justin belum pernah tampil berdua dalam sebuah acara resmi. Jelas sekali kalau keduanya ingin menjaga hubungan mereka tetap low-profile dan jauh dari sorotan. Setelah sebelumnya, dikabarkakan bahwa Ibunda Selena tidak setuju anaknya kembali bersama dengan pria yang telah beberapa kali menyakiti hati sang anak.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024