Demi Orangtua, Jessica Iskandar Belikan Rumah Baru

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Walau kini menjadi selebriti yang sukses dengan berbagai bisnis, komedian cantik Jessica Iskandar tetap menomorsatukan keluarga dalam hidupnya. Sebagai tanda sayangnya, wanita berusia 30 tahun itu akan membelikan rumah 'baru' untuk orangtuanya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Ya, kan mama papaku kan sudah tua dan tinggal berdua saja, rumah yang sekarang itu kegedean, terus aku bilang sama mereka, mama papa mendingan tinggal dekat rumah ku saja, aku beliin, aku bangunin," kata Jessica, saat berbincang dengan VIVA, Kamis 22 Februari 2018.

Ingin dekat dengan kedua orangtua, itu menjadi tujuan utama Jessica membelikan kedua orangtuanya rumah yang tak jauh dari kediamannya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Aku beliin rumah mereka (orangtua) di daerah dekat rumahku," kata ibu dari El Barack Alexander itu.

"Ya, biar lebih dekat juga ke cucu, biar kalau main gampang, aku nengoknya juga gampang. Kalau sekarang, kan susah (rumah orangtuanya) jauh dan macet," sambungnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Dalam waktu dekat, kedua orangtuanya akan segera menempati rumah baru pemberian sang putri tercinta. "Rencananya bulan Mei, doakan semuanya cepat ya," katanya. (asp)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022