Sisi Lain Park Bo Gum yang Jadi Sorotan 

Park Bo Gum
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Popularitas Park Bo Gum sedang berada di puncak. Apapun yang berhubungan dengan Bo Gum selalu berhasil menjadi sorotan. Termasuk saat sang aktor ini menunjukkan kepribadian dan sikapnya yang baik, serta manis saat upacara wisudanya beberapa waktu lalu. 

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Dilansir dari laman Allkpop, saat Park Bo Gum tampil wisuda, banyak orang yang menghampirinya untuk sekedar menyapa dan memotret. Keadaan pun menjadi kacau. 

Lalu, sorang wanita tua yang datang untuk melihat cucunya juga dikabarkan mendekati aktor tampan tersebut. Karena melihat kerumunan orang dalam jumlah besar di sekitarnya, Park Bo Gum melakukan yang terbaik untuk melindungi nenek tersebut 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Khawatir nenek itu akan terluka, Bo Gum pun memegang tangan nenek tersebut sambil berinteraksi dengan penggemar. Berkat sikap cepat tanggap Park Bo Gum, tidak ada yang terluka dalam jumpa fans dadakan tersebut.

Sisi lain Bo Gum ini membuat warganet terharu. Mereka memuji sikap sopan dan baik bintang drama Love in the Moonlight ini. 

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

"Sudah ganteng, baik, sopan, sempurna,' kata salah satu warganet. "Kepribadian yang baik, aku suka,' ujar yang lain.  “Oppa kamu baik,” kata yang lainnya. “Itu baru idol,” kata yang lainnya memuji.

Sebelumnya diketahui pada tanggal 21 Februari, aktor papan atas ini menghadiri upacara kelulusannya di Myongji University, Korea Selatan. Park Bo gum mengambil jurusan Film dan Teater dan berhasil menyelesaikan pendidikannya, terlepas dari karier aktingnya yang padat. 
 

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023