Hobi Baru Edi Brokoli Bikin Deg-degkan

Edi Brokoli
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Artis Edi Brokoli saat ini sedang disibukkan dengan hobi barunya yaitu riding. Dalam diskusi bertema Tropical Adventure, Edi menceritakan pengalaman terakhirnya berkendara dari Yogyakarta ke Bali.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

"Saat ini banyak pengendara motor yang sering melupakan safety riding. Di Indonesia sendiri tingkat kecelakaan terbesar itu dari pengendara motor. Ini merupakan hal penting yang harus diingatkan terus ke masyarakat," kata Edi ketika ditemui di Gandaria City, Rabu28 Februari 2018.

Menurutnya, sebagai warga masyarakat, sudah sepatutnya saling mengingatkan apabila ada yang melanggar peraturan. Pasalnya, nyawa bisa melayang jika tidak mengikuti aturan berlalu lintas. Mengandalkan pemerintah dan aparat penegak hukum saja tidak cukup.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Artis berambut kribo mengaku mesti istrinya kerap kali memintanya untuk tidak memedulikan pelanggar lalu lintas, ia tetap melakukannya karena menurutnya itu hal yang benar untuk dilakukan.

Selain hobinya berkendara, saat ini Edi sudah memiliki lima motor dengan jenis yang berbeda. Ketika disinggung mengenai motor sport, ia mengaku untuk saat ini belum tertarik untuk memilikinya.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

"Ketika saya mengendarai motor sport, saya belum merasakan feel nya, maka dari itu saya belum tertarik untuk punya," tuturnya.

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022