Baru Melahirkan, Model Ini Sudah Pamer Tubuh Seksinya

Behati Prinsloo
Sumber :
  • instagram.com/behatiprinsloo

VIVA – Adam Levine dan sang istri, super model Behati Prinsloo, baru saja kehadiran buah hati kedua mereka yang diberi nama Gio Grace Levine pada 15 Febuari 2018. Namun, baru dua minggu setelah melahirkan, Behati langsung memamerkan tubuh indahnya.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Model Victoria’s Secret angels tersebut, mengunggah video di Instagram Story miliknya @Behatiprinsloo pada Jumat 2 Maret 2018. Dalam video tersebut, Ibu dua anak ini menunjukkan tubuhnya yang seksi dalam balutan bath suit.

Tubuhnya sama sekali tidak terlihat seperti wanita yang habis melahirkan. Diketahui, kelahiran putri keduanya hanya berselang satu tahun dari putri pertama mereka Dusty Rose Levine.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3
Behati Prinsloo Lahirkan Anak Ketiga, Skandal Perselingkuhan Adam Levine Disorot Lagi

Sebelumnya, model berusia 28 tahun tahun tersebut mengumumkan kelahiran putri keduanya lewat unggahan di Instagram. Menurut Behati, sang bayi memiliki jari kaki yang sama dengan ayahnya. “Gio Grace Levine 2/15/18. She’s got her dads toes,” tulis model kelahiran Namibia, Africa tersebut.

Sebelum resmi melamar Behati Prinsloo, hubungan Adam Levine dan sang model sempat berakhir. Namun, karena tidak bisa kehilangan, personel band Maroon 5 tersebut terbang ke Afrika, untuk menjemput Behati, sekaligus mengajaknya untuk menikah pada 2014. (asp)

Slipknot

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Slipknot menjadi Band penutup di acara musik metal terbesar yaitu Hammersonic. Band asal Amerika Serikat tersebut tampil luar biasa sehingga mampu menghibur para penonton

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2023