Fenita Arie Menangis saat Teringat Insiden Sebelum Berhijab

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Istri pembawa acara kondang Arie Untung, yakni Fenita Arie, membeberkan alasannya mantap mengenakan kerudung. Siapa sangka, alasannya yakin berhijrah, ternyata karena satu insiden yang membuat dirinya menangis saat menceritakannya. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

“Waktu itu aku kesiram air panas, aku ngerasa bahwa itu seperti teguran dari yang di Atas. Padahal semalam sebelumnya aku lagi ngaca coba pake hijab tapi aku malah bilang, ‘Ah kayanya belom cocok deh, nanti-nanti saja deh.’ Nah, di situ aku mikir ini teguran dan air panas aja menyakitkan, apalagi neraka,” ungkap Fenita sambil terisak saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu, 4 Maret 2018.

Semenjak kejadian itu, Fenita mengaku dalam dirinya selalu bergejolak hingga mantap mengikuti jejak sang suami tercinta, Arie Untung, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Fenita tak menampik keputusannya berhijab mendapat respons postif dan negatif dari lingkungan sekitar. 

“Setelah aku berubah seperti ini jujur saja memang banyak teman yang menjauh. Namun, ternyata Allah dekati lagi dengan orang-orang baik dan rezeki yang Alhamdulillah. Aku yakin Allah pasti punya alasan di balik suatu kejadian. Jadi kita tinggal percaya saja dan lakukan sesuai perintah-Nya,” kata Fenita menutup kisahnya. 

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

(ren)

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024