Putus dari Lee Min Ho, Suzy Dekat dengan Aktor Ini

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA – Lagi-lagi, publik Korea Selatan dikejutkan dengan kabar kencan yang melibatkan aktor dan penyanyi papan atas asal Negeri Gingseng itu.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Sebelumnya, pada 7 Maret Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikonfirmasi menjalin hubungan percintaan. Kali ini kabar bahagia itu datang dari aktor tampan Lee Dong Wook dan penyanyi sekaligus aktris Bae Suzy. 

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 9 Maret 2018, media Korea Selatan, news report TV mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook dan Suzy dilaporkan menjalin hubungan istimewa. Mereka awalnya hanya sebatas rekan kerja. Namun, hubungan mereka baru-baru ini berkembang menjadi romantis.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Kabarnya, Lee Dong Wook jatuh cinta karena karakter Suzy yang memiliki sifat rendah hati. Pasangan baru ini dikabarkan dekat karena kepribadiannya yang sama dan keduanya terlihat hati-hati dalam menjalin hubungan. 

Lee Dong Wook.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Mengenai kabar bahagia ini agensi dari kedua belah pihak langsung mengonfirmasi. Agensi yang menaungi Lee Dong Wook, yakni KingKong Entertainment mengungkapkan mereka bertemu di pertemuan pribadi yang santai.

“Mereka baru mulai saling mengenal dengan niat baik dan memiliki perasaan satu sama lain. Karena itu masih awal dan kami baru saja mengetahuinya, tidak banyak yang dapat kami katakan tentang mereka berkencan atau menjadi pasangan,” ujar pihak agensi. 

Sementara itu agensi yang menaungi Suzy, yakni JYP Entertainment menambahkan keduanya saat ini dalam proses mengenal satu sama lain.

Sebelumnya pada 2012 Suzy pernah mengungkapkan dalam salah satu acara ragam Korea, yaitu ‘Strong Heart’ bahwa Lee Dong Wook adalah tipe idealnya. Suzy baru saja putus dengan aktor tampan Lee Min Ho pada Oktober 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya