Cerita Ilham 'Smash' Setelah Menikah

Ilham Smash.
Sumber :
  • Instagram.com/ilhamfauzie

VIVA – Salah satu personel boyband Smash,  Ilham Fauzi telah melangsungkan pernikahan. Ilham menikahi wanita bernama Puti Andini pada Kamis, 8 Maret 2018. Pembacaan ijab kabul berjalan lancar tanpa suatu hambatan.

Tanggapan Keluarga soal Perceraian Reza SMASH

"Proses pernikahannya sih Alhamdulillah semuanya lancar dan tidak ada gangguan sama sekali, deg-degan sih pasti, cuma karena sudah biasa di keramaian kalau lagi manggung bareng Smash, jadi bisa lebih tenang," kata Ilham saat dihubungi wartawan, Jumat 9 Maret 2018.

Rencananya, Ilham mempersunting Puti sejak Desember 2017. Karena kesibukan ia dan sang kekasih rencana itu diundur baru terlaksana di awal Maret 2018. Mereka pun baru melangsungkan ijab kabul tanpa resepsi.

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?
Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

"Saya serta keluarga sepakat untuk melangsungkan pernikahan hanya secara Agama, jadi tidak memakai adat saya maupun adat istri saya," tuturnya.

Ilham telah merasa cocok dengan Puti. Tak ada alasan baginya untuk menunda pernikahan lebih lama. Sosok Puti dan keluarga dinilai bisa menerima Ilham apa adanya.

Jay Yen dan Rafael Smash

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Jay Yen dan salah satu personel boyband Smash, Rafael Tan berkolaborasi dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2021