Cerita Paranormal Karma Ditempeli Makhluk Halus

Roy Kiyoshi di program Karma.
Sumber :

VIVA – Program reality show, Karma yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017 berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya setiap hari pukul 11.30 WIB Setiap harinya, selalu ada kisah nyata dari partisipan yang berkaitan dengan hal mistis atau klenik.

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo selalu membantu partisipan keluar dari karma buruk mereka. Dalam satu episode, Roy mampu menerawang tiga partisipan sekaligus. Tentunya hal ini banyak menguras energinya, bahkan Roy pernah mengalami mimisan.

“Ada salah satu episode mungkin saya capek banget juga, kebetulan lagi ada kasus kesurupan jadi saya ada bentrokan energi. Sempat mengalami mimisan sebentar tapi enggak banyak,” ucapnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Kamis, 15 Maret 2018.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Tayangan KARMA di ANTV

Untuk memulihkan energinya, Roy selalu rutin mandi dengan air panas dan bermeditasi. “Iya biasanya kelar (syuting) jam dua, mandi air panas itu paling wajib. Aku benar-benar usahain tidur. Sebelumnya meditasi dengan dengarin musik sambil merem,” terang pria berusia 31 tahun tersebut.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Biasanya yang membuatnya sulit terlelap adalah karena terus kepikiran kisah partisipan. “Aku tuh setiap sebelum tidur berusaha buat enggak mikirin partisipan,” ujarnya.

Selain bentrokan energi, Roy juga pernah ‘ditempeli’ mahkluk halus. Jika itu terjadi, ia biasanya selalu mandi dengan daun kelor yang selalu tersedia di rumah. “Kemarin setelah peristiwa bakar jimat itu aku mandi daun kelor sih. Aku melakukan ritual itu tengah malam setelah syuting kan,” jelas paranorman yang gemar mengoleksi boneka menyeramkan itu.

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024