Pengakuan Angel Lelga soal Vicky Prasetyo Tak Pulang-pulang

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu terlihat mesra. Pasangan pengantin baru itu selalu tampil bersama saat di depan publik. Namun, Angel membuat pengakuan mengejutkan soal ulah suaminya itu. Ia mengaku Vicky sempat membuatnya bingung.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Hal ini dikarenakan suaminya itu jarang pulang ke rumah mereka, padahal keduanya masih terhitung sebagai pengantin baru. Perubahan mendadak Vicky membuat Angel bertanya-tanya, apakah yang membuat suaminya bersikap seperti itu. 

Angel pun berusaha mencari tahu. Setelah mengetahui alasan yang sebenarnya, Angel merasa lega. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Kan saya tanya, apa dia marah sama aku apa gimana? Ternyata dia nyogok mama aku supaya bisa punya anak kembar," ujar Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 16 Maret 2018. 

Diakui Angel, saat tak pulang-pulang, ternyata suaminya itu menginap di rumah ibundanya. Vicky sering tidur di rumah mertua, untuk mendapatkan dukungan memiliki anak kembar dari Angel. Terlebih lagi, mertuanya adalah orang yang memperkenalkan mereka pada dokter kandungan yang akan menangani Angel.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Dia nyogok, setiap hari pasti telepon mama. Udah gitu dia sok-sokan kasih perhatian lebih banget, terus dia main ke rumah (mama) terus ga pulang-pulang," kata Angel.

Vicky mengaku berusaha mengikuti saran-saran dari mertua dan dokter kandungan, agar memiliki anak kembar. 

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024