Angelina Jolie Siap Menikah Lagi

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Sepertinya aktris Angelina Jolie tidak akan melajang untuk waktu yang lama setelah berpisah dari suaminya, Brad Pitt, dua tahun lalu.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Aktris dan sutradara berusia 42 tahun ini dikabarkan telah berkencan rahasia dengan seorang jutawan filantropis Inggris selama lebih dari setahun dan Jolie dilaporkan siap dinikahi pacar barunya.

"Ada seorang filantropis Inggris yang berhubungan dengan dia (Jolie) secara diam-diam selama lebih dari satu tahun,” kata sumber yang mengatakan pada life and style seperti dilansir dari laman aceshowbiz, Jumat 23 Maret 2018.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut situs tersebut, pemain di film ‘First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers’ itu berencana untuk menikah dengan sang kekasih segera setelah perceraiannya selesai. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dia dilaporkan merencanakan pernikahan musim panas ini di London. "Dia memutuskan untuk menikah dengan pacarnya yang kaya segera setelah tinta kering pada perceraian dari Brad," kata sumber tersebut.

Sumber juga mengatakan anak-anak Jolie begitu bersemangat mengenai rencana ibu mereka yang akan menikah lagi. 

"Sementara mereka mencintai Brad, anak-anak sangat menyukai pernikahan dan sangat bersemangat tentang Angelina yang akan menikah lagi," kata orang dalam.

Orang yang disebut orang dalam itu mengatakan Jolie berpikir Zahara (13) dan Vivienne (9) sebagai pengiring pengantin, dan memutuskan bahwa Shiloh (11) harus mengantarnya ke lorong.

Sedangkan Knox (9) kemungkinan akan menjadi pembawa cincin dan Maddox (16) akan menjadi pendamping pengantin. "Maddox ingin memainkan peran penting," orang dalam itu menjelaskan. 

Angelina Jolie dan anak-anaknya

Adapun Pitt, dia mungkin tidak diundang ke pernikahan, tetapi dia dilaporkan telah memberikan restunya. Jika laporan tersebut benar, itu akan menjadi pernikahan keempat Jolie.

Dia menikah dengan aktor Inggris Jonny Lee Miller pada 1996 sebelum mengajukan perceraian pada Februari 1999. Kemudian menikah dengan aktor Billy Bob Thornton pada Mei 2000 setelah pacaran dua bulan, tetapi terpisah pada 2003. 

Jolie kemudian menjalin hubungan dengan Pitt sejak 2006, hingga menikah pada 2014. Mereka mengumumkan perpisahan pada September 2016. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya