Dewi Perssik Lirik Bisnis Rumah Produksi karena Raffi Ahmad

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/shalli syartiqa

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad yang sukses membuka bisnis rumah produksi. Karena itu, wanita berusia 32 tahun itu pun langsung setuju dengan ajakan temannya untuk membuat rumah produksi.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Dia (Raffi Ahmad) menginspirasi juga. Aku bilang ke suamiku, Aa (sapaan suami) coba lihat itu si Raffi, dia (Raffi Ahmad) orangnya kerja keras, cuma bedanya istrinya Raffi enggak kerja, aku kerja. Jadi, ya itu yang bikin ribet, enggak fokus," kata Depe sapaan akrab Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVA di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Wanita asal Jember, Jawa Timur itu banyak melihat hal positif dari bisnis di dunia film. Bahkan, dia dan suami juga berniat belajar bisnis di bidang itu.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Aa (suami) bilang juga terinspirasi dia (Raffi) dan mau belajar untuk itu," kata Dewi, menirukan ucapan sang suami.

Dewi Perssik.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menurutnya, pengalaman dirinya di dunia hiburan Tanah Air akan membantunya untuk menggeluti bisnis tersebut. Dia berpendapat, pengalamannya akan lebih berguna di bisnis ini.

"Bisnis ini kan enggak harus S3 dan lain-lain. Saya saja lulusan SMA, karena saya ketemu sama orang, banyak pengalaman. Pengalaman di lapangan itu lebih dari segalanya daripada sekadar teori," tutur Dewi.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024