Kebiasaan Baru Rifky Balweel Usai Menikah

Rifky Balweel dan Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pesinetron Rifky Balweel kini selalu ajak istri, Biby Alraen ke lokasi syuting. Pengantin baru itu masih ingin merasakan momen bersama. Rifky tak keberatan karena ada yang menemani selama bekerja.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

"Jadi teman aja di lokasi. Makanan aku, dia yang siapin. Ya ada teman ngobrol gitukan, enak," kata Rifky saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Rifky mencegah segala kemungkinan bila tak mengajak istri ke lokasi syuting. Ia menilai lebih baik bersama dibanding meninggalkan sang istri di rumah.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

"Lebih enak bareng-bareng. Daripada sendiri ntar, kadang-kadang kan kita syuting, telepon enggak keangkat segala macam. Ntar kasihan dia di rumah nungguin kabar," ujarnya.

Sejak masa pacaran, Rifky sering kali ditemani. Biby tak masalah sama sekali dengan hal itu. Justru ia lebih dekat dengan beberapa orang di lokasi syuting.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

"Aku syuting kadang dia temani, dia enggak komplain apa-apa, asyik-asyik aja. Dia bisa bertemen sama anak-anak make-up, ketawa-ketawa, yang penting ada temannya aman," katanya.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023