Nikita Mirzani Bocorkan Konsep Pernikahannya

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Kabar perihal pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih santer terdengar dan menjadi sorotan. Ditambah lagi baru-baru beredar isu yang menyebutkan ia tengah mengandung setelah presenter tersebut pingsan dan mual saat mengisi sebuah acara talkshow.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Meski sering disebut-sebut telah menikah siri, Niki begitu sapaan akrabnya tidak memberi jawaban yang pasti kepada awak media ketika ditanya soal statusnya kini. 

"Ya kalau Niki dikabarin cepat nikah ya Alhamdulillah, kalau penginnya sih ya pengin nikah," kata Nikita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis 29 Maret 2018.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Nikita Mirzani

Namun  sebagai seorang wanita tentunya memiliki impian-impian dalam pesta pernikahannya nanti seperti perempuan kelahiran 1986 ini yang ingin pestanya bernuansa awan. "Konsepnya di atas awan. Jadi semuanya nanti pakai sayap, terbang," tutur Nikita.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Nikita yang tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang berusia 13 tahun di atasnya tidak terlalu dipermasalahkan ibu  berputra dua ini, ia justru menyukai pria dengan usia jauh lebih tua darinya. 

"Kadang-kadang kalau Niki capek benar-benar bete, harus ada pasangan yang bisa mengerti gitu. Kebetulan Mas Dipo memang orangnya cukup mengerti, bisa mengimbagi Niki, Niki bisa mengimbangi dia," tambah presenter sekaligus aktris ini.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Nikita Mirzani di Instagram Storynya menuduh Rizky Irmansyah memanfaatkan namanya untuk keuntungan pribadi, yaitu menggunakan namanya untuk melakukan perawatan di klinik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024