Syahrini Klaim Tak Tahu Kredibilitas First Travel: Saya Syok

Syahrini datang ke Sidang First Travel di PN Depok
Sumber :
  • Zahrul/VIVA.co.id/DEPOK

VIVA – Syahrini akhirnya memenuhi panggilan sidang kasus First Travel setelah dua kali mangkir dengan alasan pekerjaan. Syahrini memberi keterangan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam kesaksiannya, Syahrini mengaku tak tahu menahu kredibilitas First Travel. Kerja sama yang dilakukan sudah ditangani oleh pihak manajemennya. Kewajibannya hanya mengunggah dua kali postingan setiap harinya.

"Saya mengunggah video yang sudah diedit oleh tim First Travel. Tidak ada kata-kata khusus, hanya hashtag #VVIPFirstTravelUmrah," kata Syahrini.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Penyanyi Sesuatu itu pun menambahkan, tak pernah mengetahui masalah para korban First Travel baik sebelum maupun saat umrahnya berlangsung. Dia baru mendengar informasi seputar First Travel ketika sudah pulang ke Tanah Air.

"Jadi setelah saya posting ini saya baru tahu. Saya kaget, saya syok," ujarnya menambahkan.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Syahrini pun mengatakan, setelah kasus ini terkuak, dia memberangkatkan 20 korban First Travel yang sudah sampai menjual rumah dan mengumpulkan uang berpuluh-puluh tahun demi berangkat umrah. Syahrini juga tak bertemu dengan bos First Travel setelah kasus ini mencuat.

"Enggak ada (menghubungi), karena (bos First Travel) keburu terciduk dan diamankan pihak kepolisian," katanya lagi. 

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023