Foto-foto G-Dragon Jadi Tentara Beredar

Hari pertama wajib militer G-Dragon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pentolan grup BIGBANG, G-Dragon saat ini tengah menjalani program wajib militer sejak 27 Febuari 2018. Setelah lima minggu menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan Cheorwon, Gangwon-do, G-Dragon melewati upacara kelulusan pelatihan dasar tentara pada hari Kamis, 5 April 2018.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Dilansir dari laman Allkpop, idola bernama asli Kwon Ji Yong tersebut dikabarkan berhasil lulus dengan nilai memuaskan. Bahkan Ji Yong diangkat menjadi asisten pelatih di unit satuan tingkat 3 yang bernama divisi White Skull.

Namun kabar tersebut segera dibantah oleh perwakilan yang berwenang. 

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

“Tentara Kwon Ji Yong tidak pernah masuk dalam kandidat asisten pelatih. Tugas akhirnya adalah sebagai tentara reguler di bawah pasukan angkatan darat divisi 3,” ujarnya.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Bagaimanapun, di media sosial beredar luas foto-foto saat G-Dragon mengikuti upacara kelulusan. Walau terlihat lebih kurus, musisi berusia 29 tahun tersebut terlihat tertawa bahagia bersama teman-teman seangkatannya. Tidak sedikit juga yang mengajak mantan kekasih Kiko Mizuhara itu berfoto bersama.

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022