Reaksi Personel JKT48 Soal Pengunduran Diri Dena

Dena kini resmi mengundurkan diri dari JKT48
Sumber :

VIVA – Korps JKT48 lagi-lagi ditinggal salah satu personelnya, Dena Siti Rohyati. Namun, berbeda dengan alasan keluarnya Melody dan Kinal, Dena memutuskan untuk meninggalkan grup musik yang mengibarkan namanya itu karena mantab berhijab.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

"Teman-teman semuanya, aku memutuskan untuk mantap berhijab," ujar Dena melalui laman akun Twitternya, @Dena_JKT48.

Dena pun mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen JKT48 dan menerima apresiasi yang baik atas keputusannya berhijab tersebut.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Dengan ini aku sudah menyampaikan ke pihak manajemen dan mereka mendukung, aku menyatakan untuk berhenti dari dunia entertainment. Jazakumulllah khairan katsiira," tulis Dena menambahkan.

Melalui laman resmi jkt48.com, pihak manajemen pun telah mengonfirmasi hal tersebut.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," tulis pengumuman tersebut.

Keputusan Dena ini pun mendapat apresiasi dari temannya yang juga pernah bersama-sama merintis karier di manajemen tersebut.

"Denaaaaa goodluck for the future! Semoga istiqamah ya, love," tulis Melody Nurramdhani Laksani melalui akunnya @MelodyLaksani.

"DENAAA semangat, apapun yang penting harus bahagia ya!!! Gonna miss uuuuuuu," tulis Shania Junianatha di akun @shaniaJKT48.

Apapun keputusan dena, harus di dukung ya gak boleh di nyinyirin, apa lagi tujuan nya baik. Dukung terus JKT48 nya karena masih banyak di dalam sana yg butuh dukung kalian, dan dukung aku jg ya aku jg butuh dukungan kalian,” tulis personel JKT48, Sendy Ariani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya