Hal Paling Sulit Dilakoni Teuku Rassya saat Kuliah di London

Teuku Rassya
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Putra sulung Tamara Bleszynski dari pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya, yakni Teuku Rassya, sedang kuliah di Conventry University, London.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Dia mengaku ingin segera menyelesaikan masa pendidikan itu secepatnya, dengan masa studi yang tersisa satu tahun lagi.

"Kuliah di London sudah satu setengah tahun. Di sana Rassya ambil (jurusan) Global Bussiness Management. Benar-benar enggak kerasa sama sekali tiba-tiba sudah tinggal setahun lagi. Tahun depan sudah lulus," ujar Rassya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 11 April 2018.

Ditanya Soal Nikah, Teuku Rassya: Inginnya Secepatnya

Saat ditanya apa saja kesulitannya saat menempuh masa studi di perantauan, remaja 19 tahun itu mengaku tak banyak kesulitan yang dihadapinya. Kalau pun ada, hal itu paling hanya masalah-masalah domestik tertentu.

"Kalau kesulitan sih enggak terlalu ya. Mungkin (soal) masak, bersihin kamar, bersihin kamar mandi, itu saja sih," kata Rassya.

Pamer Pacar Baru, Teuku Rassya Disinggung Soal Move On dari Aurel

Meski demikian, Rassya mengatakan bahwa sebenarnya di sana cukup banyak penjual makanan khas Indonesia, sehingga dia bisa terbantu dalam hal menyiapkan makanan.

Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya

Mengenai proses adaptasi dengan para pelajar lainnya di sana, Rassya pun tak mengalami kendala berarti mengenai hal tersebut.

Sebab, diakui Rassya bahwa sebagian besar kawan-kawan di lingkungan kampusnya pun banyak yang berasal dari Asia, termasuk dari Indonesia.

"Kalau Rassya sendiri sih di sana ada grup whatsapp yang biasa Rassya suka hangout bareng. Salah satunya ada grup (orang-orang) Indonesianya, ada grup temen-temen Asianya, ada bulenya juga. Jadi enggak terlalu ngerasa jauh dari rumah lah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya