Deddy Corbuzier Tantang Pembuat soal Ujian Negara

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram Deddy Corbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier kembali membuat komentar cukup menohok lewat akun Instagramnya @mastercorbuzier. Setelah sempat membuat heboh dengan komentar soal artis alay, kali ini Deddy berkomentar mengenai Ujian Nasional.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Diketahui, pada April 2018 ini siswa dan siswi kelas VI, IX dan XII mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sudah sejak dulu, UN dianggap sebagai momok yang menakutkan dan teramat penting untuk kelulusan murid. 

Deddy Corbuzier yang mengaku memiliki IQ 142 tersebut menantang pembuat soal UN untuk adu pintar dengan dirinya.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier
Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

My IQ is 142. Gw tantang. Adu pintar Yuk yang buat soal UN sama Gw. ADU PINTAR YA.. Adu TEST IQ.. BUKAN ADU JAWAB SOAL GA PENTING. YANG GAK GUNA DAN KADANG SALAH CETAK!” tantangnya sambil menunjuk akun Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Sebagai seorang ayah yang juga mempunyai anak di kelas 6 SD dan akan menghadapi UN, Deddy Corbuzier merasa UN bukan sebuah hal yang penting.

“Buat orang tua. Kalau anak anda tidak lulus krn UN. So what!! Biarkan. Masa depan anak kalian BUKAN DI BATASI OLEH SEBUAH UJIAN,” tulisnya dalam keterangan video. (asp)

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022