Barbie Hsu Buka-bukaan soal Hamil Anak Ketiga

Barbie Hsu
Sumber :

VIVA – Setelah menutupi kabar kehamilannya, akhirnya Barbie Hsu mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak ketiga. Ia menceritakan kehamilannya pada Rabu, 11 April 2018 lalu. Ia mengaku kehamilannya sudah memasuki minggu ke-7. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Barbie mengungkapkan, bahwa saat mengetahui dirinya hamil, ia sempat terkejut. Maklum, sebelumnya ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak berniat untuk hamil ketiga kalinya. Tetapi, ia justru dikaruniai anak ketiga. 

"Saya hamil lagi setelah berat badan saya turun. Saya tak bisa berkata itu lagi (tak ingin hamil)," katanya seperti dilansir Straittimes

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Hamil menjelang usia 42 tahun, membuat bintang cantik asal Taiwan ini tampak tak percaya diri. Ia merasa sudah terlalu tua untuk mengandung lagi. 

"Karena tubuh saya tak bisa menerima lagi, saya sudah terlalu tua," katanya. 

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Kabar kehamilan ketiga Barbie mulai menjadi perbincangan setelah pemeran Sanchai dalam serial Meteor Garden ini pingsan dan dilarikan ke rumah sakit di Taipei. Saat itu, Barbie sedang bersiap-siap untuk syuting acara variety show

Ketika disinggung soal kehamilannya, Barbie menolak. Ia minta waktu untuk memulihkan kondisinya yang sedang menurun. (mus)

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022