Lima Artis Peran Sahabat V BTS, Nomor 3 Bromance Banget Deh

Park Hyung Sik, Park Seo Joon, V BTS
Sumber :
  • instagram.com/phs1116

VIVA – Kim Tae Hyung atau yang lebih dikenal sebagai V adalah anggota boyband BTS yang paling populer di kalangan aktor Korea Selatan. Selain sibuk manggung dengan anak-anak Bangtan Boys, V juga pernah berperan dalam drama serial Hwarang (2016).

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Namun sebelum menjadi aktor, V sudah menjalin pertemanan dengan banyak selebriti yang berkarier di bidang seni peran tersebut. Siapa saja mereka? Berikut ini jawabannya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

1. Ha Ji Won

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Nama artis peran yang satu ini sudah terkenal sejak dahulu di Korea Selatan. Ha Ji Won termasuk sebagai artis senior yang mengawali kariernya sejak tahun 1996. Puluhan judul serial maupun film sudah pernah dibintangi oleh artis berusia 39 tahun tersebut.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Persahabatannya dengan V bisa dibilang agak aneh, sebab keduanya berbeda usia 17 tahun. Tapi V tampaknya sangat nyaman bisa menghabiskan waktu dengan sang Noona, sebutan untuk kakak perempuan di Korea, lewat foto-foto yang dibagikan di media sosial. Bintang drama Secret Garden itu juga pernah menyebutkan nama V untuk berpartisipasi dalam 2018 PyeongChang Winter Olympics & Paralympics Success Relay.

2. Park Seo Joon

Bagi yang sudah menonton drama serial Hwarang pasti menyadari persahabatan V dengan Park Seo Joon. Bintang serial Fight My Way tersebut pernah mengatakan kalau V banyak meminta pendapatnya soal akting. 

Park Seo Joon juga sempat mengunggah foto berdua V di Instagram setelah menonton film terbarunya berjudul Midnight Runners. Seo Joon berterima kasih karena V mau menemaninya nonton dan mengatakan V adalah anak yang baik.

3. Park Bo Gum

Persahabatan Park Bo Gum dan V sudah terkenal banget di industri hiburan Korea Selatan. Bromance menggemaskan ini dimulai sejak V dan Bo Gum sama-sama menjadi pembawa acara Music Bank. Sejak V meminta nomor ponsel aktor Reply 1988 tersebut, keduanya tidak pernah berhenti chatting setiap hari.

V dan Park Bo Gum juga sering banget ‘kencan’ diam-diam, dari bermain di Lotte World sampai liburan ke Pulau Jeju sudah pernah dilakukan keduanya. Kesukaan Bo Gum terhadap musik juga membuatnya semakin nyambung dengan V.

4. Sung Jae BTOB

Selain menjadi anggota boyband BTOB, Sung Jae telah banyak berperan dalam berbagai drama serial. Kemampuan berakting bintang serial School 2015 itu banyak dinantikan oleh penggemar.

Lucunya, perkenalan V dengan Sung Jae terjadi di toilet saat acara Musik Bank. “Kamu kelahiran 95 juga kan? Mau temenan?” tanya Sung Jae saat itu. V merasa bersyukur karena Sung Jae mengajaknya berteman, sejak saat itu V merasa rasa percaya dirinya bertambah berkat Sung Jae.

5. Park Hyung Sik 

V dan Park Hyung Sik mulai berteman sejak sama-sama membintangi serial Hwarang. Tidak hanya sering hangout dengan bintang serial Strong Woman Do Bong Soon tersebut, V dan Hyun Sik juga kerap menghabiskan waktu bersama Min Ho SHINee.

Nampaknya sifat V yang selalu optimis dan bersahabat membuatnya mudah berteman dengan seluruh pemain Hwarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya