‘Return to Eden’ Bikin Ussy Sulistiawaty Fobia Kolam Renang

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Berenang merupakan kegiatan yang paling menyenangkan dan bisa dilakukan di kolam hingga laut bebas. Tapi, kesenangan ini rupanya tidak berlaku bagi Ussy Sulistiawaty jika tempatnya adalah kolam renang.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Itu karena penyanyi yang juga artis tersebut mengaku memiliki fobia terhadap kolam renang. Pengalaman menonton film di masa lalu menjadi penyebab dirinya hingga kini masih takut berada di kolam renang.

"Jadi dulu pernah ada film Return to Eden, zaman dulu banget. Sampai sekarang aku fobia. Walau di rumah ada kolam renang, aku tuh enggak pernah nyemplungin badanku ke dalam (kolam renang) karena mikir di dalamnya ada buaya," kata Ussy di Jakarta, Selasa, 24 April 2018.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram
Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

Padahal, buah hatinya sangat senang berada di kolam renang. Kalau sudah begini, Ussy biasanya akan meminta tolong kepada suaminya, Andhika Pratama untuk masuk ke dalam kolam renang.

"Makanya aku sebelumnya enggak pernah nyelam. (Anak-anak) Berenang paling sama papanya atau mbaknya, aku enggak. Tapi sekarang aku sudah mulai berani karena aku kan ikut acara-acara gini (Iya Boleh), jadi pelan-pelan aku mulai menghilangkan fobia aku," tuturnya.

Film Return to Eden merupakan miniseri yang menceritakan tentang seorang wanita yang dikhianati pasangannya dan kemudian dicelakai dengan didorong ke sebuah rawa buaya. Wajah dan tubuhnya hancur, tapi dia masih beruntung karena diselamatkan seorang dokter serta mulai menata hidupnya kembali dan merencanakan balas dendam.

Dalam miniseri itu, terdapat buaya yang berada di dalam kolam renang. Hal inilah yang akhirnya selalu diingat Ussy sejak remaja sampai sekarang, hingga membuatnya mengalami fobia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya