Permintaan Khusus Raditya Dika Jelang Menikah

Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA – Raditya Dika akan segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, pesinetron Annisa Aziza pada 3 Mei 2018 mendatang. Dua minggu sebelum hari bahagia itu, penulis buku Babi Ngesot tersebut memberikan permintaan khusus kepada awak media.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

“Jadi gue agak gini ya, tolong luruskan buat semua teman-temann ya kalau bisa bikin beritanya yang positif,” ujar Radit dengan gaya khasnya saat ditemui di XYZ Day, Senayan City, Jakarta Pusat pada Rabu 25 April 2018.

Permintaan tersebut lantaran saat bertunangan, Radit melihat tidak ada berita yang menyinggung ketampanannya.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif
'Raditya Dika' Bikin Gol, Newcastle United Imbangi Chelsea

“Karena pas gue lamaran beritanya ada gue lihat di line today, Raditya Dika lamaran membuktikan cowok humoris mengalahkan cowok ganteng. Berarti kan gue jelek ya?” sambungnya membuat semua orang tertawa. Bahkan saat mencari berita justru Radit menemukan nama adiknya, Edgar yang disebut ganteng.

“Kalau bisa Raditya Dika ganteng banget lah apa ya. Terus gue sampai search di Google Raditya Dika ganteng lamaran yang keluar ‘lamaran Raditya Dika adiknya ternyata ganteng’. Jadi pas dibilang ganteng tahunya adek gue,” tutur sutradara film Hangout tersebut.

Radit berharap saat menikah nanti ada yang melihat ketampanannya sebagai mempelai pria. “Jadinya pas gue nikah beritanya ada pada bilang gue ganteng,” katanya.

Babe Cabita

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Raditya Dika membagikan beberapa foto yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan Babe Cabita.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024