Teken Kontrak Baru, 'Raditya Dika' Bertekad Bawa Newcastle United Hajar Manchester United

Pemain Newcastle United, Miguel Almiron
Sumber :
  • Instagram Newcastle United

VIVA Bola – Newcastle United mendapatkan suntikan moral jelang menghadapi Manchester United di final Piala Liga Inggris 2022/23, Minggu 26 Februari 2023. Duel ini bakal digelar di Wembley.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Newcastle baru saja memperpanjang gelandang andalan Miguel Almiron. Pemain yang mirip Raditya Dika ini diikat kontrak hingga tiga setengah tahun ke depan.

Almiron bergabung dengan Newcastle sejak Januari 2019 dari klub MLS Atlanta United. Pemain internasional Paraguay ini tampil gemilang di musim ini dengan catatan 10 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Newcastle di musim ini.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain Newcastle United, Miguel Almiron berduel dengan Granit Xhaka (Arsenal)

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru bersama Newcastle. Saya merasa betah di Newcastle sejak datang ke sini. Saya merasa sangat disambut dan saya merasa seperti bagian dari keluarga. Saya akan terus memberikan segalanya di lapangan," kata Almiron dilansir situs resmi Newcastle.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kontrak baru ini menjadi motivasi tambahan bagi Almiron untuk merebut kemenangan melawan MU. Pemain 29 tahun ini ingin membawa The Magpies juara.

"Hari Minggu, kami memiliki pertandingan yang sangat penting. Meskipun kontrak baru membuat saya sangat bahagia, hal terpenting adalah kami merayakan kontrak ini dengan kemenangan pada hari Minggu," tegas Almiron.

Final nanti malam adalah final pertama Newcastle sejak Piala FA 1999. Kala itu, The Magpies harus puas menjadi runner up usai ditekuk MU 0-2.

Newcastle ingin mengakhiri  salah satu paceklik gelar terlama yang dialami klub sepakbola Inggris, yakni 54 tahun. Terakhir mereka mengangkat trofi saat menjuarai Inter-Cities Fairs Cup pada 1968/69.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya