Pengakuan Eunhyuk SuJu yang Ingin Operasi Plastik

Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Tak seperti kebanyakan agensi di Korea Selatan yang menyuruh para artisnya untuk melakukan operasi plastik, nampaknya SM Entertainment malah melarang salah satu artisnya, yaitu Eunhyuk Super Junior (SuJu).

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Eunhyuk pun telah mengakui bahwa ia pernah berpikiran untuk melakukan operasi plastik. Namun, keinginannya itu justru dilarang oleh agensinya.

Pada masa awal Super Junior debut, banyak anggota yang membicarakan tentang visualnya, seperti tinggi badan hingga penampilan keseluruhan dirinya. Karena alasan itulah Eunhyuk tergoda untuk mengubah wajahnya.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Aku selalu ingin melakukan operasi plastik tetapi perusahaanku melarang melakukannya,” kata Eunhyuk, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Eunhyuk pun mengungkapkan bahwa alasan SM Entertainment melarangnya melakukan operasi bukan karena mereka menentang operasi itu, tetapi karena efek yang mungkin akan terjadi.

"Mereka mengatakan jika aku selesai menjalankan satu prosedur, lalu pada akhirnya aku harus mengubah seluruh wajahku karena itu akan terlihat aneh,” tuturnya.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024