Berubah Drastis, Selena Gomez Tampil Ala Dora 

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez memang menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Ia juga melakukan perubahan drastis pada rambutnya. Pertama Selena memotong pendek rambutnya. Dan pekan lalu, dalam seminggu artis ini tiga kali ubah gaya rambutnya.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Pada awal pekan lalu, Selena melakukan perjalanan ke markas Puma di Jerman. Ia memulai debut rambut barunya, yang dicukur bagian dalam dan menggunakan rambut sambung. Selena tampil dengan rambut dikepang dan anting bulat berukuran besar. 

Penata rambut Los Angeles, Tim Duenas bertanggung jawab atas perubahan rambut mantan kekasih The Weeknd tersebut. Untuk bagian rambut dalam Selena yang dipapas, Duenas mengungkapkan membutuhkan waktu satu tahun untuk tumbuh kembali normal. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Menurut Duenas artis tersebut tak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan tampil dengan model baru rambutnya tersebut. 

"Dia berkata, 'ketika saya ingin melakukan sesuatu, saya akan lakukan,'. Saya rasa dia hanya ingin berubah," kata Duenas seperti dilansir dari Elle

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Pada Kamis lalu, Selena memutuskan melepas rambut sambungnya. Ia tampil dengan rambut pendek. Kemudian, yang terbaru, Selena tampil dengan rambut bob pendek berponi. Diduga itu wig. Banyak warganet yang menyebutkan penampilan Selena seperti Velma di Scooby Doo dan Dora  the Explorer.

(ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya