Busana Terbuka Bagian Atas, Gisel Dicibir Warganet

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Aktris sekaligus penyanyi cantik Gisella Anastasia kembali membuat heboh warganet, saat mengunggah fotonya yang tengah berpose manis dengan gaun yang sedikit terbuka di bagian atas. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Selang beberapa jam diunggahnya, warganet langsung membanjiri kolom komentar milik istri dari Gading Marten tersebut. Ada yang pro dan kontra. Mereka yang kontra beranggapan bahwa ibu dari Gempita ini terlalu mengumbar auratnya dan menyayangkan hal itu. 

“Cantik tapi Dadanya keliatan,,” ungkap salah satu warganet

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

“Cantik-cantik tapi suka umbar aurat . . .” ungkap salah satu warganet

“Iya, cantik banget ? tapi sayang mas Gading kalau istri yang cantik dilihat sama laki-laki di luar sana,” ungkap salah satu warganet

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

“Makin hari, makin terbuka bajunya! Terutama bagian dada,” ungkap warganet

“Netizen maha suci pada ceramah,” ungkap warganet

“Yang enggak suka lihat post ini, ya enggak usah komentar yang aneh-aneh! silahkan scroll ke instagram lain dan urus diri masing-masing, thanks,” ungkap warganet lainnya.

Sebelumnya diketahui Gisel pernah beberapakali mengunggah foto dengan pakaian cukup terbuka di akun Instagram miliknya dan selalu mendapat komentar nyinyir dari para warganet. Namun sepertinya Gisel tak mau ambil pusing komentar nyinyir tersebut hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya