Cerita di Balik Kasus Pemukulan Gracia Indri-David NOAH

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – Rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri telah usai. Pasangan ini telah resmi bercerai. Masalah yang sempat terjadi dalam rumah tangga itu sedikit demi sedikit mulai terungkap. Pihak David menceritakan cekcok yang pernah terjadi dengan Gracia.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Kondisi badan David tidak sehat sepenuhnya. Berbagai pengobatan yang pernah dijalani keyboardis grup musik NOAH itu membuat tubuhnya tidak bisa seperti orang kebanyakan.

"Mungkin karena suami, istri merasa terganggu, 'Aduh punya suami sakit-sakitan yah. Ganggu gue tidur aja, tidur di kamar bawah', pindah lah anak saya ke kamar bawah. Tapi enggak ada pemukulan," kata ibunda David, Sukarni saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Mei 2018.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Perdebatan semakin memanas sekitar dua tahun yang lalu. David memukul Gracia. Hal itu dilakukan bukan tanpa sebab.

"Pemukulan terjadi sekali itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah," ujar pengacara David, Ina Rachman.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

David langsung menghubungi dokter karena sakit yang diterima hari itu. Pihaknya mengaku tidak ada pemukulan lain yang terjadi. Hal itu seolah diperkuat dengan putusan majelis hakim yang menyetujui perceraian mereka karena sering ribut, bukan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (ch)


 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021