Gaya Santai Young Lex Saat Dibully Warganet

Young Lex di kegiatan Har Anti Bullying
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – 4 Mei diperingati sebagai hari Anti Bullying di banyak negara, dari Australia, Prancis, Lebanon, hingga Indonesia. Dan hari ini, Minggu 13 Mei 2018, berlokasi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa selebriti ikut meneriakkan gerakan anti bullying, baik pada anak-anak atau orang dewasa. 

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Sebagai salah satu pengisi acara, penyanyi dan rapper, Young Lex merupakan salah satu artis yang sering di-bully di media sosial. Ia sendiri mengaku memilih santai menyikapi sikap para haters. 

"Kalau dia ngatain gue ya sudah," ujarnya santai saat di atas panggung Stop Bullying, usai menyanyikan lagunya berjudul Nyeselkan

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

"Gue sebenarnya ikut campaign ini karena peduli sama yang dibully, karena enggak semuanya yang dibully punya mental dan hati sekuat gue."

Untuk menghadapi hal tersebut, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter tersebut lebih memilih untuk menganggap semua sebagai lelucon dan tak memasukkannya dalam hati. 

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024

"Di mindset sebagai becandaan, mungkin  kelihatan kasar karena enggak ketemu. 'Lo mau ngatain apa terserah, gue anggap becandaan, tapi kalau rasis enggak boleh. Karena kita enggak bisa pilih mau lahir di mana, suku apa," lanjutnya yang tampil dengan celana pendek warna merah dan kaus bertulis Stop Bullying warna merah muda. 

Sebelumnya, Young Lex tak lepas dari sasaran bully, karena seorang netizen yang menyuruhnya untuk melakukan suntik putih. Bukan membalas dengan kemarahan, Young Lex memilih untuk membalas dengan kata bijak. 

YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024