Warga Inggris Benci Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle?

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Sebuah jajak pendapat dilakukan di Inggris oleh YouGov. Survei ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kepedulian masyarakat Inggris terhadap pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang akan digelar pada 19 Mei 2018. Hasilnya cukup mengejutkan. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Seperti dilansir dari Reuters, hasil dari jajak pendapat tersebut menemukan bahwa 66 persen penduduk Inggris tidak tertarik dengan Royal Wedding, dan lebih memilih menghabiskan akhir pekan dengan keluarga. 

Berdasarkan survei, hanya sekitar 9 persen yang mengaku tertarik dan sekitar 27 persen yang berencana untuk mengikuti pemberitaannya di televisi, radio maupun media online. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Sementara itu, hampir setengah dari responden membahas soal biaya pernikahan Harry dan artis Hollywood tersebut. Mereka percaya bahwa keluarga kerajaan harus membayar tidak hanya untuk pesta pernikahan yang meriah, tetapi juga untuk biaya keamanan.

Dan mereka tidak rela uang pajak digunakan untuk menggelar pesta keluarga kerajaan. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sementara itu, kelompok anti-monarki menyatakan bahwa pernikahan ini hanya sebuah show, yang tidak berbeda dengan keluarga Kardashian.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024