Rumah Ada yang Taburi Garam, Nikita Mirzani Tahu Pelakunya

Dipo Latief dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Kabar kurang sedap baru-baru ini datang dari artis fenomenal Nikita Mirzani. Kabarnya rumah yang ditempati olehnya bersama Dipo Latief baru saja ditaburi garam oleh seseorang.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Hal tersebut pun terjadi saat Nikita sedang tak berada di rumah. Namun hanya ada sang pembantu rumah tangganya.

“Oh iya itu aku baru tahu juga kemarin dari pembantu katanya, ‘Bu, jangan bilang-bilang tapi ya.’ Tapi ya enggak mungkinlah gue enggak bilang-bilang masalahnya kan bahaya ya kalau sudah main ke dukun gitu ya, percaya enggak percaya, dengar dari pembantu ada orang yang tebar garam gue kaget,” kata Niki saat ditemui di Tendean, Rabu 16 Mei 2018. 

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Mengenai kejadian yang baru saja dia alami, Ibu dari dua anak ini pun mengaku mengenal siapa orang yang berbuat demikian terhadapnya.

Gue tahu orangnya siapa. Enggak kenal dekat tapi tahu orangnya. Kenapa gue ngomong begini karena gue sebal gitu apa maksud dia. Jangan ganggu gue deh, gue kan enggak ganggu elo,” tutur Nikita.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Niki ini pun merasakan bahwa orang yang menaburi rumahnya dengan garam ingin memisahkannya dengan Dipo Latief.  “Gue enggak mau ngomong tapi perempuan yang jelas. Mungkin mau memisahkan dengan Dipo,” ujar Nikita.
 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024