Selena Gomez Khianati Jennifer Aniston soal Justin Theroux?

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kabar terbaru dari Selena Gomez. Kabarnya, Selena sedang dekat dengan pria lain setelah putus dari Justin Bieber, beberapa waktu lalu. Pria yang disebut-sebut sedang dekat dengan Selena adalah Justin Theroux, pria yang sedang proses bercerai dari Jennifer Aniston. Kedekatan Selena dan Justin sudah diketahui Aniston.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Artis berambut pirang ini pun dikabarkan kecewa dan merasa dikhianati. Maklum, Selena cukup dekat dengan Aniston. Menurut sumber, Selena dan Justin saling jatuh cinta satu sama lain.

Menurut laporan majalah Life & Style, hubungan Selena dengan Justin semakin berkembang, berubah menjadi sesuatu yang lebih dari persahabatan. Menurut sumber, Justin dan Selena sudah saling kenal selama bertahun-tahun dari manajer mereka. Tetapi, baru belakangan ini, pertemanan itu mulai berkembang ke arah perasaan hati masing-masing.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Mengetahui kabar ini Aniston sangat tidak bahagia. Ia merasa dikhianati karena selama ini Selena selalu mengklaim bahwa Aniston adalah mentornya, sejak pertama kali bertemu di tahun 2009 lalu. 

"Awalnya, mereka bersandar satu sama lain untuk memberikan dukungan setelah mengalami perpisahan," kata sumber seperti dilansir dari The Sun. "Mereka sangat jujur dan terbuka satu sama lain," tambahnya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Oleh karena itu saat mendengar isu kedekatan Selena dan Justin, Aniston sangat emosi. 

"Aniston menganggapnya sebagai pengkhianatan," kata sumber. 

Belum ada konfirmasi dari Aniston maupun Selena soal tersebut. Begitu juga dengan Justin Theroux.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya