Suami Ulang Tahun, Arumi Bachsin: Semoga Tetap Ganteng

Emil Dardak dan Arumi Bachsin.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Jadi istri seorang birokrat tak lantas membuat sikap manja artis cantik Arumi Bachsin menghilang. Ia tetap manja dan romantis kepada suaminya, Emil Dardak, kendati di muka umum sekalipun. Malah Emil yang cenderung malu-malu.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

"Dia malu kalau digituin," kata Arumi saat diminta penggemar pendukung Khofifah-Emil Dardak untuk bersuap-suapan saat perayaan ulang tahun Emil Dardak ke-34 di Rumah Emillenial Jalan Cimanuk Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 20 Mei 2018.

Arumi bercerita, sebelum merayakan ulang tahun bersama pendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah-Emil Dardak, ia memberikan kejutan kepada sang suami saat di rumah. "Aku kasih kejutan ala anak SMA," tandasnya.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Emil Dardak dan Arumi Bachsin.

Kejutan ala SMA, cerita Arumi, yakni seru-seruan ulang tahun dengan melempari tubuh Emil Dardak dengan telur dan tepung. "Jadi tadi di rumah seru, dia dilempar telur kaya anak SMA gitu," tandasnya.

Tunjuk Emil Dardak-Arumi Bachsin Jadi Juru Bicara, Gibran: Beliau Cukup Populer

Arumi berharap, di usia ke-34 Emil Dardak tetap menjadi pria seperti yang selama ini dia kenal, kendati kesibukan sebagai birokrat dan politikus kerap merenggut waktu keduanya sebagai pasangan suami-istri. "(Semoga) tetap ganteng dan tetap menjadi Mas Emil yang aku kenal," katanya.

Emil mengaku gembira dengan kejutan yang diberikan istri cantiknya itu. Timpukan telur mentah ia relakan membasahi tubuhnya. "Karena waktu walpri (pengawal pribadi) ulang tahun dilempari telur juga, jadi, ya sudah saya pasrah saja," katanya.

Prabowo temani Gibran debat hari ini

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di Senayan.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023