Tubuh Kurus Barbie Hsu Usai Keguguran Jadi Sorotan

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Bulan lalu, Barbie Hsu mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Barbie sempat dilarikan ke rumah sakit di masa-masa awal kehamilannya. Sayang, kehamilan ketiganya tidak dapat dipertahankan. Ada masalah dengan janin yang dikandungnya.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Seperti dilansir dari Toggle, sebelumnya diketahui Barbie memeriksakan diri ke dokter. Pihak dokter memberitahu Barbie bahwa janinnya tidak berkembang. Barbie tak dapat mempertahankan kehamilannya tersebut. 

Kini, Barbie kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, terkait tubuhnya yang sangat kurus. Penggemar sangat terkejut saat melihat penampilan Barbie. Barbie menghadiri acara perusahaannya di Wenzhou, China, Senin 20 Mei 2018 lalu. Ini adalah penampilan pertama Barbie di depan publik, usai keguguran.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Artis tersebut menggunakan atasan berwarna putih model off shoulder, dan celana merah muda. Wajahnya dihiasi dengan senyum. 

Beberapa orang yang menghadiri acara tersebut membagikan foto Barbie ke media sosial. Tubuh kurus bintang drama Meteor Garden ini langsung disorot warganet. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

"Tubuhnya sangat kurus," kata salah satu warganet. "Ia harus lebih menjaga kesehatannya," kata warganet. "Dia sangat cantik tetapi kurus," ujar yang lainnya. "Tolong rawat diri Anda," kata yang lainnya.

Tubuh kurus Barbie Hsu saat hamil

(ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya