Benarkah Mulan Jameela Kini Berhijab

Mulan Jameela
Sumber :
  • Instagram Mulan Jameela

VIVA – Selama bulan Ramadan tidak sedikit selebriti Tanah Air yang mengunggah swafoto menggunakan hijab di media sosial. Penyanyi Mulan Jameela salah satunya. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Mantan pasangan duet Maia Estianty ini mulai terlihat mengunggah video mengenakan hijab kemarin. Mengenakan baju berwarna hitam dengan celana panjang bergaris, Mulan terlihat sudah mengenakan hijab berwarna hitam yang menutupi dadanya.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Selain itu istri dari Ahmad Dhani ini juga telah mengganti foto profil di akun instagramnya dengan foto telah mengenakan hijab. Mulan juga memperlihatkan foto mengenakan gamis dan hijab saat berkumpul bersama sejumlah teman-temannya. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Bahkan di insta story pelantun Bukannya Aku Takut terlihat Mulan masih mengenakan hijab saat mengunjungi salah satu toko kue milik artis Syahrini. 

Mulan Jameela

Komentar warganet pun beragam dari yang mendoakan Mulan Jameela tetap mempertahankan hijabnya ada juga yang mengatakan dengan hijab bisa menghilangkan citra buruk sebagai perebut suami orang. 

“Smoga istiqomah dan smoga dgn berhijab luntur sgala image ga baik yg terbentuk di masyarakat.. Makin cantik dgn berhijab . Lbh cantik dan lbh baik berhijab. Masha Allah ????” komentar warganet 

“Masya Allah semakin cantik dengan berhijab teh @mulanjameela1 semoga bisa seterus nya ya teh,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya